Kupas Tuntas Jubah “Sakti” Dimas Kanjeng Taat Pribadi

isa-dimas-kanjeng1-279.jpg

Siapa yang tak mengenal sosok kontroversial yang satu ini? Dialah Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Video aksinya dalam menggandakan uang sudah lama viral di sosial media. Namun, pada Kamis, 29 September 2016 lalu, dirinya diringkus oleh pasukan polisi berseragam lengkap dan ditahan atas tuduhan mengedarkan uang palsu dan sebagai dalang di balik pembunuhan salah seorang pengikutnya.

Publik sempat heboh dengan berita penangkapan tersebut. Pasalnya, masih banyak yang belum mengenali sosok dimas kanjeng sebelum ia ditangkap oleh polisi. Dimas Kanjeng Taat Pribadi adalah seorang yang dikenal dapat menggandakan uang dengan bantuan kekuatan ghoib. Uang-uang tersebut ia ambil dari belakang jubahnya kemudian ia keluarkan dalam jumlah yang banyak dan ia lakukan hal tersebut berkali-kali.

http://www.artokonveksi.com

 

1366x768_146337614cd8a5e2888a1be672c6aa16c0e1e766.jpg
Dimas Kanjeng ditangkap Polisi

 

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (29/9/2016), baju gamis berwarna putih tersebut biasa dipakai Taat Pribadi dalam menggandakan uang. Baju itu seperti gamis pada umumnya. Di belakang baju gamis tersebut tidak ada kantong seperti pada umumnya. Hanya saja pada samping kanan dan kiri baju terdapat kantong yang cukup panjang dan besar.

Polisi sudah menyita barang bukti berupa jubah yang sering dipakai olehnya dalam melakukan aksi penggandaan uang. Polisi mendapatkan tiga jubah besar milik tersangka, dua berwarna hitam dan satu berwarna kuning. Di bagian belakang ditemukan adanya kantong berukuran besar di setiap jubah yang dapat menampung uang hingga 200 juta pecahan 100.000.

Dalam menjalankan aksinya, Dimas Kanjeng duduk di sebuah kursi besar untuk menghalangi pandangan orang lain ke arah balik punggungnya. Kemudia dia mengeluarkan uang begitu saja dan ‘santri-santrinya’ menghitung uang yang dikeluarkan sambil berzikir. Setelah uang di kantong tersebut habis, ia akan masuk ke dalam kamar untuk mengganti dengan jubah baru yang sudah berisi uang.

2329790.jpg

57f769a342a8f-polisi-belum-tentu-penyimpan-uang-dimas-kanjeng-saksi-kunci_663_382.jpg

Pengakuan saksi, Dimas Kanjeng pesan sendiri ke penjahit di Probolinggo. Model dan ukurannya disesuaikan dengan keinginannya.

 

Begitulah cara Dimas Kanjeng Taat Pribadi mengelabui puluhan pengikutnya dan orang-orang yang percaya padanya.

Pesan yang dapat kita ambil adalah, tidak ada kesuksesan yang instan. Untuk mencapai sebuah kesuksesan, kita harus melewati banyak rintangan dan cobaan.

______________________________________________

Ingin usaha di bidang Fashion? buat kaos atau distro jaket? Arto konveksi jawabannya.

Anda dapat memesan berbagai desain kaos, polo, maupun jaket di Arto Konveksi.

CP        : 08563330071 | 085762670135
pin BB : 7e55a2df
line      : artokonveksi
twitter/ instagram : @artokonveksi
fb         : artokonveksi@yahoo.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s